Sunday, April 22, 2012

7 Pohon Natal Unik Tanpa Pohon Cemara

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :) Perayaan natal di seluruh negara identik dengan pohon natal yang dihiasi berbagai aneka hiasan dan pernak-pernik yang diterangi oleh lampu-lampu indah. Untuk itu, biasanya semua orang menggunakan pohon cemara yang dihias.
Namun, pernahkan terbersit sebuah ide di kepala Anda untuk membuat pohon natal yang berbeda dari yang lain tanpa menggunakan pohon cemara? Bukan sesuatu yang mustahil untuk mewujudkan kreasi unik ini dalam mempersiapkan natal di rumah Anda dengan konsep pohon natal yang unik.

Nuansa natal akan terasa semakin berkesan dengan sentuhan berbagai benda untuk dijadikan pohon natal. Berikut ini adalah 7 kreasi pohon natal terunik yang pernah ada, tentunya tanpa menggunakan pohon cemara :

1. Pohon natal dari rantai besi

Pohon natal ini memang cukup aneh dan simpel, terbuat dari rantai yang dililitkan pada sebuah tiang dengan bantuan kawat besi untuk membentuk persis seperti pohon natal.

2. Pohon natal dari kardus/ karton

 Pohon natal yang satu ini pun terbilang sangat simpel dan tak perlu merogoh kocek yang dalam jika Anda tidak memiliki budget lebih. Cukup dengan mengandalkan keterampilan Anda sedikit dengan bahan dasar yang diperlakukan berupa kardus / karton.

3. Pohon natal dari hiasan dinding

 Tidak selamanya pohon natal harus berdiri tegak lurus, salah satu cara lain Anda juga bisa menempelkannya di dinding dengan berbagai macam aksesoris apapun, sehingga hasilnya lebih terlihat bergaya klasik.

4. Pohon natal dari boneka

 Dari tumpukan boneka yang disusun dengan bentuk pohon natal ternyata kita bisa menikmati suasana natal berbeda yang berkesan dan terlihat lebih unik.

5. Pohon natal dari kepingan CD

Kepingan CD pun bisa dijadikan pohon natal yang unik, tak masalah dengan berapapun jumlah keping CD yang digunakan untuk membuat pohon natal tersebut asalkan terlihat berbeda dari pohon natal kebanyakan.

6. Pohon natal dari bantal

Jika dibandingankan dengan pohon natal lainnya, pohon natal yang satu ini memang terlihat lebih mudah dan tidak merepotkan. Anda bisa memanfaatkan bantal kemudian ditumpuk membentuk pohon natal semacam ini dan dijamin sangat berbeda dengan pohon natal lainnya.

7. Pohon natal dari botol minuman

Jika anda memiliki botol bekas di rumah sebaiknya jangan dibuang karena Anda bisa menggunakannya sebagai pohon natal yang unik. Lihat saja tumpukan botol minuman ini bisa membentuk sebuah pohon natal yang cukup menarik bukan?

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment