Wednesday, April 18, 2012

3 Cara Alami Mengatasi Payudara yang Kendur

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
img

Payudara kendur seringkali menjadi masalah utama bagi para wanita dewasa. Walau banyak pakar kesehatan yang mengatakan hal ini adalah alami, tapi tak sedikit wanita yang berlomba-lomba ingin memperbaiki payudara yang tak kencang.
Salah satu solusi yang dirasa mudah dan cepat adalah operasi. Hasil yang didapat pun bisa dibilang cukup memuaskan. Sayangnya, operasi bukan tanpa risiko. Selain biaya yang mahal, Anda juga harus rutin melakukan operasi payudara selama lima hingga 10 tahun.

Menurut R. Foley, seorang konsultan masalah kesehatan payudara, ada empat cara murah dan alami yang bisa membantu mencegah kekenduran bahkan mengembalikan kekencangan payudara Anda. Seperti yang dikutip dari ezinearticles, berikut tiga cara tersebut.

1. Bra yang Tepat
Sangat penting untuk memilih bra yang berkualitas, dan sayangnya bra seperti ini tidak dijual dengan harga yang murah. Bra dengan kualitas terbaik dapat mengurangi bentuk payudara yang kendur, tidak sakit bila dikenakan dan yang pasti dapat membuat belahan dada Anda terlihat memukau. Ada banyak pilihan bra di pasaran, sebaiknya luangkan waktu untuk mencobanya.

2. Obat Herbal Pembesar Payudara
Penggunaan obat herbal baru-baru ini menjadi sangat populer di kalangan selebriti Hollywood. Obat herbal pembesar payudara memiliki reaksi yang lambat sampai akhirnya bisa mengencangkan payudara Anda. Hal ini karena obat tersebut membutuhkan waktu untuk mulai memproduksi jaringan payudara baru. Namun perlu diingat, tidak semua obat herbal di pasaran aman untuk dikonsumsi. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter.

3. Olahraga Payudara
Sama seperti obat herbal, olahraga payudara juga memerlukan waktu lama. Walau begitu, cara mengencangkan payudara yang satu ini bebas dari risiko dan pastinya, murah. Payudara tidak mempunyai otot yang bisa digerakan, tapi latihan payudara ini merangsang otot dibelakang payudara yang berguna untuk mengencangkan payudara pada dinding dada. Olahraga ini lebih bermanfaat bagi wanita yang memiliki payudadara kecil ketimbang yang berpayudara besar.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment