Monday, April 2, 2012

7 Karakter Pria Idaman Wanita

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
Para kalian wanita-wanita jomblo di luar sana yang masih sulit mencari pria yang menjadi idaman hati Anda. Berikut panduannya, seperti di lansir Allwomanstalk.

Kejujuran
Pria yang jujur merupakan kriteria yang paling banyak di cari wanita manapun. Anda jujur terhadap seseorang, maka dia akan balik jujur terhadap Anda.

Orientasi keluarga
Wanita memang sangat senang mengetahui Anda peduli terhadap keluarga, tanpa terkesan Anda ”Anak Mama”. Sebab, pria yang berorientasi terhadap keluarga merupakan value yang membuat wanita dapat merasa nyaman berdekatan dengan Anda.

Tanggung Jawab Finansial
Poin ini bukan berarti Anda harus kaya. Tapi sangat reasonable, jika pria punya kestabilan finansial lebih membuat wanita menjadi terpikat.

Kasih Sayang
Tidak ada masalah jika Anda sebagai pria yang tidak romantis, karena tidak semua wanita ingin di sirami nuansa romansa. Tapi, jangan lupakan kasih sayang Anda ke dirinya. Sangat penting bagi seorang pria untuk memiliki cinta kasih di hatinya.

Selera Humor
Wanita senang sekali dengan berdekatan dengan pria yang bisa membuatnya tertawa. Anda tidak perlu melawak, tapi setidaknya bisa membuat wanita rileks dan menikmati candaan segar setiap bertemu Anda.

Bisa di andalkan
Poin yang terakhir ini sangat penting. Seperti juga Anda, wanita ingin pria yang selalu ada saat dirinya membutuhkan Anda.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment