Sunday, April 1, 2012

Rahasia 6 Selebriti Holywood Tampil Fit dan Bugar

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :) Kesehatan adalah harta berharga yang bisa dibilang paling dijaga orang selain uang. Punya banyak uang tetapi tidak sehat pun percuma. Akan lebih baik, jika keduanya sama-sama seimbang. Lihat saja sejumlah selebriti dunia berikut yang sudah tentu berlimpah uang, tetapi tetap berusaha untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Mereka pun punya cara sendiri agar selalu fit sekaligus mempertahankan keindahan tubuhnya. Nah, berikut ini beberapa selebriti dengan rutinitas olahraga harian yang mudah dan aman serta layak Anda coba:

1. Jessica Biel

Tunangan Justin Timberlake ini adalah salah satu aktris dan selebriti di Hollywood yang terkenal dengan fisik nya yang fit dan lengan atas yang nyaris sempurna. Tidak heran Jessica leluasa berperan di film-film jenis drama maupun laga. Pelatih pribadi Jessica Biel mengatakan tidak susah bagi Jessica untuk menjaga bentuk badan karena aktris yang segera muncul di remake “Total Recall” bersama Kate Beckinsale dan Colin Farrell ini memang senang berolahraga. Selain rutin ke gym, Jessica juga melakukan yoga dan hiking. Sebelum syuting untuk peran-peran yang membutuhkan fisik prima Jessica mengikuti latihan yang mirip dengan pola latihan pemain sepak bola (tentunya lebih ringan) tiga kali seminggu. Sebelum latihan pastikan jogging 5 hingga 10 menit untuk pemanasan.

2. Scarlett Johansson

Latihan rutin adalah hal baru bagi mantan istri Ryan Reynolds ini, namun pelatih pribadinya mengatakan Scarlett dengan segera menikmati porsi-porsi latihan yang ditawarkan padanya. Saat menerima peran sebagai Black Widow di dua film “Ironman” dan nanti “The Avengers”, Scarlett sadar betul ia harus pas mengenakan kostum berbahan lycra yang diberikan padanya. Scarlett latihan rutin 7 kali seminggu selama 90 menit sambil menjaga nutrisi. Pelatih pribadi Scarlett Johansson mengatakan pola makan dan diet yang cocok lah yang memberi pengaruh utama dalam menjaga bentuk tubuh aktris yang terkenal lewat film “Lost in Translation” arahan Sofia Coppola ini. Nasi merah, sayur rebus, salad, minuman protein sebagai makanan ringan, yogurt, dan buah segar adalah diet Scarlett sehari-harinya. Scarlett juga melakukan kickboxing.

3. Jennifer Aniston

Aktris berusia 43 tahun ini masih terlihat prima dan menjaga bentuk tubuhnya dengan kombinasi yoga, latihan pembentukan, dan cardio exercise. Jennifer juga menggabungkan latihan di treadmill dengan sepeda statis. Banyak yang memuja kaki jenjang dan berotot milik Jennifer Aniston karena meski berbentuk tetap terlihat feminin. Rahasianya? Latihan pembentukan yang digabung dengan yoga yang memang berfokus di area pinggang ke bawah. Masing-masing posisi ditahan 30 hingga 60 detik dengan 8 kali repetisi.

4. Katherine Heigl

Aktris ini mulai serius berolahraga sebelum menikah dan reguler berlatih bersama pelatih pribadinya dua kali seminggu untuk menjaga bentuk tubuh.  Pelatih pribadi Katherine mengakui jadwal aktris yang juga muncul di film ‘The New Year’s Eve” ini cukup padat sehingga hanya sempat berlatih selama 20 menit di gym setiap harinya. Katherine melakukan kombinasi latihan cardio, kelenturan, dan kekuatan dengan variasi berat alat kettlebell. Meski nampaknya mudah tapi latihan yang intens akan memberikan hasil yang diinginkan. Semua dilakukan dengan satu tangan, bergantian, dengan gerakan mengayun dan dikombinasikan.

5. Sandra Bullock

Aktris yang memenangkan piala Oscar lewat perannya di “The Blindside” ini ternyata gemar melakukan pilates, kickboxing, dan angkat berat jika sedang berada di Los Angeles, tapi bila ia sedang berada di Austin, Texas, Sandra lebih senang bersepeda. Sandra Bullock memang membagi waktunya antara Los Angeles dan Austin karena ia memiliki ranch di sana. Pelatih pribadinya mengakui Ibu dari Louis Bardo Bullock ini (usia 2 tahun, anak adopsi Sandra) punya motivasi yang tinggi untuk selalu terlihat segar dan fit meski sedang tidak mempersiapkan diri untuk sebuah film.  Kombinasi latihan Sandra cukup ringan, yakni 35 menit yang dibagi antara 5 hingga 10 menit sesi treadmill sisanya adalah latihan beban (tangan atau kaki) dengan repitisi yang disesuaikan.

6. Julia Roberts

This American Sweetheart adalah sedikit dari beberapa selebriti yang sudah menyadari betapa pentingnya kebugaran sejak awal karirnya di dunia hiburan. Julia Roberts ditemani pelatih pribadinya Kathy Kaehler yang bersamanya lebih dari sepuluh tahun. Julia tidak cuma ingin terlihat fit bagi peran-perannya di layar lebar tapi juga butuh energi yang banyak dalam menjaga ketiga anaknya. Agar tidak bosan, Julia menjalani pola latihan yang disesuaikan (didominasi dengan renang dan latihan di air untuk melatihan ketahanan dan menjaga kebugaran – dengan sabuk khusus Julia melakukan latihan lari di dalam air).

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment