Monday, April 2, 2012

10 Bandara Paling Dibenci di Dunia

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

Ketika kita bepergian dengan pesawat, tentunya kita mengharapkan sampai di bandara yang nyaman dan profesional. Berikut 10 bandara yang paling tidak disukai oleh para penumpang pesawat. Hmm apa ya sebabnya?

1. Bandara São Paulo-Guarulhos International, São Paulo, Brazil
Meskipun bandara ini menempati posisi ke-3 bandara terbaik di Amerika Selatan pada tahun 2011, nyatanya penumpang masih kesal dengan antrian superpanjang di pintu imigrasi. Selain itu, statistik menyatakan hanya 41 persen dari seluruh penerbangan dapat berjalan tepat waktu di bandara ini.

2. Bandara Perth, Perth, Australia
Jika ada satu hal yang amat dicintai penduduk Australia, itu adalah membenci bandara mereka. Ungkapan demikian muncul karena bandara ini kerap kali membuat para calon penumpang kesal akibat terlalu lama menunggu. Bayangkan saja, butuh dua 2 jam menunggu taksi yang mampu mengantar Anda ke kota. Pintu check-in pun dipenuhi antrian luar biasa panjang serta fasilitas yang mengecewakan.

3. Bandara Internasional Tribhuvan, Kathmandu, Nepal
Untuk mendeskripsikan bandara ini, seorang calon penumpang menjelaskannya dengan “Proses keberangkatan dengan prosedur tak berujung yang dikombinasikan dengan pertanyaan-pertanyaan bodoh petugas bandara”. Petugas yang “terlewat penasaran”, kebersihan kamar mandi yang buruk, dan penundaan penerbangan karena cuaca yang bisa terjadi kapan saja menjadikan bandara ini tidak disukai.

4. Bandara John F. Kennedy International, New York, United States
Setiap tahun, lebih dari 21juta penumpang sering tersandung melewati lantai terminal yang rusak semenjak kedatangan The Beatles ke Amerika meskipun bandara JFK adalah salah satu bandara tersibuk di dunia.

5. Bandara Jomo Kenyatta International, Nairobi, Kenya
Meskipun bandara ini sempat direnovasi dan diperluas pada tahun 2005, bandara ini dianggap masih sangat sempit. Tak hanya itu, kamar mandi yang sangat kecil yang tidak tersedia di setiap lantai, restoran yang kelewat mahal, listrik yang sering padam, serta antrian panjang di gerbang check-in membuat bandara ini semakin disebali.

6. Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, Filipina
Atap bandara ini pernah runtuh pada tahun 2006, dan berbagai kejadian seperti eskalator yang rusak, biaya keberangkatan tambahan dan biaya cukai yang sesuai selera petugas, botol air bekas yang disegel ulang, dan toilet yang kotor.

7. Bandara Toncontín International, Tegucigalpa, Honduras
History Channel pernah menyebut bandara ini sebagai bandara terbahaya kedua di dunia (setelah bandara Tenzing-Hillary di Himalaya). Landasan pada bandara ini sangat curam dan berbentuk nyaris seperti mangkuk raksasa, curam, terjal dan dikelilingi pegunungan terjal.

8. Bandara London Heathrow, London, Inggris
“ketimbang terbang dari Madrid ke London, keluar dari bandara Heathrow butuh waktu lebih lama” begitu gurauan banyak orang tentang bandara ini. Calon penumpang yang sangat banyak tidak sesuai dengan jumlah terminal yang ada, sehingga masalah antrian yang panjang dan pemeriksaan keamanan terus berlarut-larut.

9. Bandara Internasional Los Angeles, Los Angeles, Amerika Serikat
Bandara tersibuk kedua ini tidak terlalu besar, namun setiap harinya ada 1700 penerbangan dilaksanakan. Transit di bandara dengan delapan terminal yang saling mengelilingi sehingga berbentuk donat ini bagaikan jogging dengan menhirup udara knalpot mobil.

10.Bandara Paris-Charles de Gaulle, Paris, Prancis
Wastafel yang rusak, dudukan toilet yang hilang, mesin scanner yang seringkali tak berfungsi, dan rasa cuek petugas terhadap itu semua membuat bandara ini paling dibenci para pengunjung. Seorang calon penumpang mengatakan menunggu disini bagaikan dalam penjara.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment