Saturday, April 7, 2012

4 Tempat Tujuan untuk Bulan Madu yang Eksotis

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
Seperti apa tempat bulan madu impian Anda? Yang pasti Anda pasti suka ketempat yang eksotis bukan? Menurut Huffingtonpost, Bali merupakan tujuan bulan madu favorit dunia. Tapi justru karena tujuan favorit dunia, maka tiap tahunnya wisatawan sangat membludak disana. Maka kami mencantumkan 4 tempat untuk bulan madu yang eksotis tapi tidak terlalu ramai;

1. Thailand
Thailand memang salah satu negara eksotis di Asia. Negara Gajah Putih ini juga memiliki berbagai alternatif pilihan untuk wisata bulan madu. Penyuka keramaian kota seperti Jakarta dapat memilih tinggal di Bangkok, yang penuh pusat perbelanjaan juga pasar-pasar tradisional dan makanan-makanan lezat yang terjangkau.

Sementara bagi pencinta petualangan, dapat memilih Chiang Mai di utara, yang memiliki kota-kota tua bekas jalur perdagangan masa lalu, serta tracking keliling hutan menggunakan gajah. Kalau ingin kembali ke pantai-pantai indah, terbanglah ke selatan menuju Pulau Koh Samui dan menginap di resor Sala Samui, yang memiliki akses pribadi ke pantai yang sepi dari wisatawan lainnya.

2. Vietnam
Bagi yang ingin merasakan bulan madu dengan suasana kota antik, Vietnam adalah pilihan yang tepat. Ho Chi Minh City wajib menjadi tujuan utama Anda di Vietnam dengan suasana kotanya yang antik dan tua, seperti kota lama Jakarta. Kota ini juga terkenal dengan makanan-makanan lezat, bahkan beberapa restoran menyediakan kursus memasak masakan Vietnam.

Setelah puas menjelajahi Ho Chi Minh, terbanglah ke Hoi An, kota pelabuhan. Di sana Anda dapat menikmati bulan madu dengan makan malam di tepi sungai, di Resor Life Heritage. Ingin merasakan suasana pantai? Terbanglah ke selatan Vietnam, tepatnya di Pulau Phu Quoc, yang pantainya masih benar-benar sepi dan bersih karena belum banyak dikunjungi wisatawan. Resor Chen Sea di Pulau Phu Quoc juga menjadi tujuan bulan madu para selebriti dunia, seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt.

3. India
Tidak ada lokasi bulan madu yang lebih tepat dari India, dimana terdapat simbol cinta terkenal yang dibangun Raja Shah Jahan, Taj Mahal. Taj Mahal terletak di Kota Agra, di kota ini tinggallah di resor Oberoi Amarvilas yang memiliki pemandangan langsung ke Taj Mahal.

Dari Agra, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Jaipur, kota tekstil dan perhiasan. Begitu eksotis dan indahnya India, hingga selebriti dan penyanyi Katy Perry memilih negara ini sebagai lokasi bulan madunya.

4. Afrika Selatan
Ingin bulan madu penuh petualangan? Terbanglah ke Afrika Selatan, tepatnya ke Taman Nasional Kruger, dimana Anda bisa menginap di Pafuri Camp yang menyediakan tenda mewah sehingga Anda bisa merasakan suasana kemping di tengah alam namun dengan fasilitas yang lengkap. Di siang hari, Anda bisa bersafari melihat hewan-hewan liar kemudian malamnya berbaring sambil melihat bintang-bintang di alam terbuka.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment