Tuesday, March 20, 2012

Ternyata, Kutu pun Ada di Organ Intim

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
detail beritaJika biasanya kutu identik dengan rambut, tapi ternyata ada yang hidup di organ intim. Kutu di organ intim disebut kutu kelamin.

Mengetahui keberadaannya saja, Anda pasti sudah mengernyitkan dahi. Agar terhindar dari kutu jenis ini, yuk kenali lebih jauh kutu kelamin.

Buku teks kedokteran menyatakan, bahwa kutu kelamin nyaris selalu ditularkan melalui hubungan seksual karena kutu itu sebetulnya hidup di rambut kelamin, dan terkadang di rambut tubuh, tempat kutu mengisap darah dan bertelur. Sekitar 10.000 kasus infestasi kutu kelamin ditangani di Inggris setiap tahun, demikian tutur Dr Mirriam Stoppard dalam bukunya “Panduan Kesehatan Keluarga”.

Kutu kelamin memerlukan panas tubuh seseorang agar tetap hidup, oleh karena itu mereka tidak hidup lama di dudukan WC, walaupun dapat bertahan hidup sebentar di seprai atau pakaian hangat. Gejala kutu kelamin yang paling umum adalah gatal-gatal di daerah kelamin dan di sekeliling anus, terutama pada malam hari. Sejumlah orang tidak mengalami gejala dan baru menyadari mereka terserang kutu saat melihat ada telur atau serangga kecil di tubuh mereka. Mandi tidak bisa menyingkirkan telur kutu yang melekat erat ke rambut kelamin.

Dr Mirriam menyarankan untuk mencegah penyebaran kutu jika menduga diri Anda atau pasangan terserang kutu kelamin dengan menemui dokter atau datangilah klinik khusus penyakit menular seksual.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment