Tuesday, March 13, 2012

1001 Alasan Pria Butuh Wanita

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
detail berita
WALAUPUN takut dengan pernikahan, sesungguhnya pria sangat membutuhkan wanita. Pria memerlukan wanita karena pria mengibaratkan wanita sebagai ibunya.

Pria ingin wanita manjakan mereka. Bahkan, kehadiran wanita di dalam hidup pria menjadi penting karena takut kesepian.

Lalu, apa alasan lain yang menyebabkan pria butuh wanita? Selebihnya, Anda dapat simak pemaparan berikut ini seperti dirilis Boldsky.

Pria butuh wanita untuk manjakan mereka
Pria butuh wanita untuk memanjakannya. Hal ini terjadi karena pria menolak untuk tumbuh dewasa. Pria ingin dimanjakan melalui pelukan dan ciuman wanita.

Wanita ibarat ibunya
Ketika masalah besar menimpa, pria jadi tak berdaya layaknya bayi yang baru lahir. Pria akan membuat wanita repot karena harus memenuhi semua kebutuhannya. Ketika masalah melanda, pria hanya menginginkan satu hal dari wanita yaitu memanjakannya.

Membersihkan kamar mereka
Ini salah satu hal penting yang dibutuhkan pria. Pria ingin wanita membantunya melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah seperti membersihkan kamar tidur, kamar mandi, dan lainnya.

Pria takut kesepian
Pria butuh dukungan secara emosional dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang penuh dengan kesibukan. Ketika masih muda, pria memang takut berkomitmen, namun saat bertambah tua, pria sadar bahwa mereka butuh seorang wanita untuk menemani hidupnya.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment