Tuesday, March 13, 2012

Fakta-Fakta Menarik Soal Kencan

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
detail berita
TIDAK semua kencan selalu menyakitkan. Ada hal-hal menyenangkan yang berada di balik agenda kencan. Inilah beberapa faktanya.

Kencan tidak hanya sekadar berburu untuk mendapatkan pasangan dan saling berbagi perasaan serta pikiran, tapi juga mengisi hal-hal yang menyenangkan dalam hidup Anda. Karenanya, tidak semua hubungan harus serius atau rumit ketika dijalani. Terbukti, ada beberapa fakta menyenangkan tentang kencan yang perlu Anda ketahui seperti dilansir Boldsky, Selasa (13/3/2012).

Belanja gratis
Ini adalah fakta yang menyenangkan bagi wanita, tapi untuk pria itu adalah fakta mahal. Wanita suka belanja dan kasihan terhadap pria karena harus mengeluarkan uang mereka untuk membuat kekasih mereka bahagia. Belanja adalah kegiatan yang umum untuk meningkatkan daya tarik lebih ketika Anda mulai berkencan.

Kesempurnaan
Ketika berpacaran, Anda ingin pasangan menjadi sempurna seperti yang Anda inginkan. Anda juga mencoba untuk tampil sempurna di depan pasangan kencan sehingga membuat dia terkesan. Bau mulut atau pasangan yang tidak bersih menyebabkan hubungan terancam gagal dan mengecewakan pada tahap awal.

Kencan ganda
Sebagian besar pasangan kencan melakukan kencan ganda. Ini adalah salah satu fakta yang diketahui tentang kencan, tetapi tidak pernah diterima oleh pasangan. Kencan ganda memang tidak disengaja, tapi terjadi dengan berlalunya waktu dan kontrol dari orang ketiga.

Lima-enam bulan berakhir
Salah satu fakta menyenangkan tentang kencan adalah sebagian besar hubungan hanya bertahan setelah lima sampai enam bulan dan setelah itu berakhir. Ini adalah hal yang umum di kalangan remaja. Hal itu dikarenakan mereka tidak fokus pada satu hubungan kencan untuk jangka panjang. Selain itu, stabilitas tidak menjadi perhatian di kalangan remaja. Bagi mereka, kencan hanyalah agenda senang-senang.

Tidak semua kencan berakhir dengan pernikahan
Fakta lain yang menyenangkan tentang kencan adalah tidak semua hubungan cinta atau kencan berakhir di pernikahan. Hanya beberapa pasangan bertahan yang memiliki hubungan cinta yang lama.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment