Monday, April 2, 2012

10 Kamar Bayi Artis Hollywood

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :) Apakah Anda masih memilih dekorasi kamar untuk bayi anda ? Disini Langitberita punya 10 kamar bayi para selebriti hollywood yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk anda.

1. Mariah Carey

Mariah Carey dan juga suaminya, Nick Cannon, memilih untuk tidak menghias kamar bayi kembarnya dengan dua warna umum yaitu biru dan pink. Pasangan suami-istri itu justru menggunakan warna hijau dengan sentuhan aksen pink dan juga biru untuk kamar bayinya yang bernama Monroe dan Moroccan Scott yang lahir pada tanggal 30 April 2011.

2. Sean ‘Diddy’ Combs

Dari hubungannya dengan Kim Porter, Diddy memiliki anak kembar yang lahir pada bulan Desember 2006, D’Lila Star Combs dan Jessie James Combs. Untuk anak kembarnya itu, rapper tersebut menghiasi kamar anaknya dengan gambar perbukitan. Langit-langit kamar tampak dihias dengan warna biru dan awan.

3. Ashlee Simpson

Saat masih bersama, Ashlee Simpson dan juga Pete Wentz menghiasi kamar putra mereka, yang bernama Bronx, dengan tema Disney. Karakter Disney yang dipilih adalah dari para tokoh kartun Winnie the Pooh. Tampak keduanya menghias dinding kamar Bronx dengan gambar Tiger dan Roo.

4. Brooke Burke

Untuk putrinya, yang bernama Heaven Rain, wanita yang kerap berpose tanpa busana untuk majalah Playboy, Brooke Burke, membuat kamar dengan nuansa klasik. Kamar yang di dominasi dengan warna putih dan pink lembut. Berbagai furniture yang ada di kamar itu menggunakan dua warna tersebut.

5. Jennie Garth

Bintang serial televisi ‘Beverly Hills, 90210′ ini mendesain kamar putrinya dengan nuansa girly. Dia juga menggunakan warna pink dan putih serta aksen cokelat tua.

6. Jessica Alba

Jessica mendesain sebuah kamar untuk putri pertamanya, Honor Marie Warren, yang lahir pada tahun 2008 dengan warna pink terang. Untuk furniture dalam kamar tersebut, dia memadukan gaya modern dan vintage.

7. Charlie Sheen

Saat masih menikah, Charlie Sheen dan Brooke Muller, menghias kamar bayi kembar mereka, Max dan Bob, dengan warna biru. Kesan maskulin semakin terasa dengan penambahan furniture berwarna cokelat tua. Kamar tersebut juga tampak modern dengan pemilihan furniture yang bergaya minimalis.

8. Marcia Cross

Untuk putri kembarnya, yang bernama Savanna dan Eden, bintang serial ‘Desperate Housewives’ ini, Marcia Cross dan suaminya, Tom, memilih mendesain sebuah kamar dengan tema bunga lilac. Dua warna berbeda digunakan untuk menghiasi kamar tersebut yaitu ungu dan pink muda.

9. Tori Spelling

Tori Spelling dan suaminya Dean McDermott mendesain sebuah kamar bayi untuk dua anak mereka, yang bernama Liam dan Stella dengan warna biru dan pink yang sangat meriah. Keduanya menggunakan wallpaper dengan dua warna tersebut yang juga dihiasi motif. Hanya saja tema kedua kamar tentunya berbeda, untuk Liam lebih maskulin, sementara Stella terkesan girly.

10. Jennifer Lopez

Juri dari American Idol ini, mendesain kamar anak kembarnya, yang bernama Emme dan Max dengan gaya Victorian yang sangat mewah. Tampak ada lampu chandelier kristal yang menggantung di langit-langit kamar dan box bayi berwarna hitam nan elegan tentunya.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

1 comment: