Thursday, April 12, 2012

4 Tanda Pria Siap Nikah

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :) Anda bingung apakah pasangan Anda sebenarnya sudah siapa atau belum untuk menuju ke jenjang yang lebih serius? Mau menanyakannya tentu saja pertanyaan seperti itu paling dihindari oleh para pria. Namun jika Anda lebih jeli lagi, sebenarnya Anda dapat menemukan sinya-sinyal kesiapannya. Simak beberapa sinyal yang bisa Anda ketahui.

Menurut Professor Carol Morgan, setiap orang memiliki ritme biologis sendiri yang menentukan usia untuk menikah.

Ada empat kriteria yang bisa mendeteksi kesiapan dan keseriusan mereka untuk menikah. Pasalnya, ternyata pria merasa siap mengakhiri masa lajang hanya pada waktu-waktu tertentu dan bukan dalam jangka waktu seketika.

Tim spesialis telah melakukan survei terhadap 2.500 pria berusia sekitar 17 hingga 70 tahun dan menemukan keengganan untuk mengunjungi bar favorit, klub tari, dan tempat dia nongkrong lainnya. Hal tersebut menyimpulkan bahwa sinyal pertama pria mantap untuk menikah yaitu merasakan semakin enggan berada di tempat tersebut.

Sinyal kedua, menurut morgan yaitu kemandirian finansial dan prioaritas. Mayoritas pria lebih konsentrasi pada perolehan keuangan sebelum berkeluarga. Jika pria tersebut masih belum bisa membayar tagihan pribadinya, tidaklah mungkin untuk dia siap bertanggung jawab terhadap istri dan keluarganya.

Sinyal ketiga, menurut para ilmuwan adalah munculnya keinginan untuk menjadi seorang ayah. Sinyal yang ini dapat dengan mudah terdeteksi ketika dia menikmati bermain dengan anak-anak.

Sinyal yang terakhir, Anda dapat melihatnya ketika pasangan Anda berperilaku seperti seorang suami. Kalau pasangan Anda mulai membicarakan rencana masa depan dengan Anda dan memperkenalkan Anda kepada keluarganya, selamat! Itu tanda kalau kekasih Anda sudah siap untuk ke jenjang pernikahan.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment