Tuesday, April 10, 2012

5 Hal Pendukung Gaya Hidup Sehat

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
Memiliki tubuh yang indah dan sehat pastinya merupakan sesuatu yang sangat diinginkan manusia, untuk itu perlu menjaga jenis makanan dan kandungan didalamnya. selain itu, pola makan seimbang termasuk dalam gaya hidup sehat.

Untuk itu kita dituntut untuk cermat menjaga dan memilih makanan yang baik bagi tubuh dengan mulai merubah gaya hidup yang bermanfaat bagi diri kita sendiri. berikut ini beberapa hal sebagai pendukung gaya hidup sehat.

- Minum air putih minimal delapan gelas air sehari untuk membantu Anda tetap terhidrasi dan membantu menetralisir racun yang ada dalam tubuh.

- Hindari makanan berlemak dan juga yang mengandung gula tinggi, makanan olahan yang dapat menguras sistem imunitas anda.

- Hindari minuman berkafein dalam jumlah yang berlebihan karna dapat menguras sistem dari nutrisi penting dan mineral, melemahkan kemampuan Anda untuk melawan bakteri dan kuman.

- Pola tidur yang sesuai dapat menjaga vitalitas kondisi tubuh anda dengan 6 – 10 jam untuk tidur
tergantung pada usia, kesehatan dan tingkat aktivitas anda sehari-hari.

- Hindari merokok, sepertti yang  Kita semua tahu pada dasarnya rokok mempunyai risiko tinggi seperti merusak saluran pernapasan, membuat anda lebih rentan terhadap flu, bronkitis dan penyakit lainnya pada paru-paru anda.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment