Friday, March 30, 2012

5 Tempat Favorit untuk Bercinta Selain Kamar Tidur

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :) Apakah aktivitas bercinta mulai terasa hambar dan mulai membosankan dengan cara yang begitu-begitu saja?? baca artikel ini.

1. Garasi

Jika Anda memiliki garasi yang tertutup, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk bercinta di dalamnya. Garasi memiliki banyak tempat untuk berbaring sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa posisi berdiri. Pilihan lainnya, bercinta di kursi belakang mobil. Emmm… sepertinya menyenangkan.

2. Koridor rumah

Biasanya koridor rumah memiliki ruang sempit sehingga tidak mungkin bagi Anda dan pasangan untuk bergulingan. Dinding lorong yang sempit dapat membantu Anda dan pasangan mencoba posisi bercinta berdiri yang baru.

3. Kamar mandi

Banyak cara bercinta yang bisa dilakukan di kamar mandi mulai dari berendam di dalam bathub hingga bercinta di bawah pancuran air. Cermin besar di kamar mandi juga akan memaksimalkan kegiatan intim Anda tersebut.

4. Dapur

Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk diatas meja dapur sambil berhadapan dengan pasangan. Jika Anda ingin yang lebih menyenangkan, berbaring di atas meja makan dan taruh makanan cokelat, es krim dan buah-buahan seperti, strawberry dan anggur dia atas tubuh Anda dan biarkan pasangan menikmatinya.

5. Balkon

Jika tidak memiliki balkon yang tertutup, Anda bisa ‘bermain bersama’ di bawah selimut sambil memandangi bintang. Hal ini tentunya sangat menyenangkan dan romantis.

Semoga bisa menjadi salah satu refrensi bercinta buat Anda.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment