Saturday, March 31, 2012

6 Tipe Ekor Gaun Pengantin

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :) Bagi Anda yang ingin menikah dan masih bingung dengan memilih gaun pengantin apa yang akan Anda kenakan, sebaiknya Anda juga harus memahami apa saja jenis ekor gaun pengantin sehingga nantinya Anda bisa menentukan model mana yang Anda inginkan dan sesuai juga dengan tema pestanya.

Inilah 6 tipe ekor gaun pengantin yang di kutip dari One Wedding:

1. No Train

Gaun model ini tentu saja sama sekali tidak memiliki ekor. Gaun tersebut bisa dipilih jika Anda memang tidak merasa nyaman mengenakan gaun yang terlalu panjang. Panjang gaun ini memang dibuat pas hanya sampai kaki.

2. Sweep

Ekor gaun pengantin ini hanya menyentuh lantai sedikit. Panjang gaun pun tidak terlalu menutupi seluruh kaki Anda. Gaun dengan ekor model ini sangat cocok untuk Anda yang mengangkat tema minimalis saat pesta pernikahan. Gaun tersebut juga cocok dipakai untuk Anda yang pesta pernikahannya digelar tidak terlalu formal.

3. Chapel

Gaun dengan model ekor chapel merupakan yang paling populer. Ekor gaun panjangnya sekiyat 1 – 1,5 meter dari pinggang. Ekor gaun bisa menambah kesan dramatis, tapi tetap tidak terlalu panjang sehingga menyulitkan Anda ketika berjalan.

4. Semi Cathedral

Panjang ekor gaun ini berada di antara chapel dan cathedral. Ekor gaun ini cukup panjang dan bisa menyulitkan Anda ketika berjalan. Disarankan Anda mengenakan high heels ketika mencoba gaun tersebut dan sering-seringlah berlatih berjalan.

5. Cathedral

Ekor gaun ini panjangnya mencapai 1,7 sampai 2,3 meter dari pinggang. Ekor gaun bisa menciptakan efek yang sangat dramatis. Jika Anda memilih gaun dengan ekor cathedral akan sangat pas dipadankan dengan veil yang juga panjang.

6. Royal

Ekor gaun ini umumnya dipakai pengantin kerajaan, seperti yang belum lama ini dikenakan Kate Middleton. Panjang ekor gaun bisa lebih dari tiga meter. Ekor gaun tentunya sangat berat sehingga biasanya Anda butuh bantuan ketika berjalan.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment