Thursday, March 29, 2012

Mengenal Arti Warna Mawar

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :) Bunga mawar identik dengan lambang cinta kasih. Pada momen-momen tertentu seperti pernikahan atau ulang tahun, sang wanita biasa mendapat sebuket mawar. Tapi tahukah Anda bahwa mawar memiliki beragam warna, dan setiap warna mewakili perasaan tersendiri? Berikut 7 jenis warna mawar beserta artinya.




1. Mawar Merah
Mawar merah memang paling populer di antara mawar-mawar lainnya. Mawar merah memiliki banyak makna positif seperti cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat. Karena itulah, mawar merah ini sangat cocok untuk menyatakan perasaan cinta seseorang.

2. Mawar Putih
Mawar lain yang terkenal adalah mawar putih. Warnanya seakan bersinar dan sangat cantik. Mawar putih banyak digunakan para pria untuk memuja wanita. Simbol dari jenis mawar putih ini adalah cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati.

3. Mawar Merah Muda/ Pink
Sebagai mawar favorit pilihan ke tiga, mawar merah muda ini memiliki warna yang menggemaskan, sangat menggoda dan membuat siapa pun yang menerimanya tersipu malu. Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan ucapan terima kasih sebagai seorang sahabat yang dekat.

4.  Mawar Kuning
Mawar kuning disebut juga mawar persahabatan. Warna kuning yang tersimpan di balik keceriaannya menyimbolkan persahabatan yang sejati, kekaguman atas persahabatan, ucapan selamat datang, suatu awal yang baru dari sesuatu, kenangan indah yang tak terlupakan. Semangat persahabatan sejati tersimpan di dalam indahnya mawar kuning.

5. Mawar Oranye
Mawar ini mungkin jarang dijumpai, dan tak begitu populer. Namun pesan yang tersimpan di dalamnya begitu dalam, seolah si dia ingin mengatakan “Aku ingin kamu jadi bagian di dalam hidupku.” Warna oranye atau jingga menyimbolkan gelora cinta yang menggebu-gebu, kekaguman yang luar biasa, dan rasa haus akan cinta.

6. Warna Peach
Mawar peach ini juga termasuk langka dan jarang ditemui. Namun si peach ini melambangkan kedekatan. Makna yang tersimpan di dalamnya merupakan pernyataan cinta sekaligus lamaran. Biasanya mawar jingga ini diserahkan berdampingan dengan cincin yang ingin disematkan di jari sambil bertanya, “Would You marry Me?”

7. Mawar Kombinasi, rangkaian Mawar Putih dan Merah
Jika si dia memberikan rangkaian mawar putih dan merah, ini tanda cinta yang luar biasa. Si dia ingin Anda menjadi pendampingnya, orang yang selalu berada di sisinya. Kenyamanan, rasa bahagia dan kecocokan selalu ia rasakan ketika berdua. Wah, wanita mana yang tidak meleleh mendapat mawar begini?
Sudah tahu mawar warna apa untuk diberi ke pasangan Anda?

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment