Friday, March 30, 2012

5 Trik Agar Suami Mau Bercinta

Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)
Apakah Anda para istri suka melihat suami Anda sibuk dalam pekerjaannya dan itensitas bercinta Anda menjadi berkurang? Ikutilah 5 trik ini:

1. Pakai Celana Berpotongan Pinggang Rendah
Memakai celana panjang yang berpotongan pingganng rendah hingga memperlihatkan separuh celana dalam Anda (ingatlah selalu gaya memakai celana Justin Bieber) dan akan membuat si dia menjadi berandai-andai, bagaimana jika Anda melepaskan semuanya saat Anda akan bercinta nanti malam? Dan hanya menunjukkan sebagaian area tubuh saat sang suami berangkat kerja akan membuatnya semakin penasaran dan juga tidak sabar untuk segera mengeksplor seluruh tubuh Anda ketika dia pulang kerja nanti.

Menurut pendapat Howard J. Ruppel, PhD, direktur eksekutif American Association of Sex Educators, Counselors and Therapists, bahwa bukan suatu rahasia lagi bahwa pria merupakan makhluk visual. Tapi mereka juga suka memecahkan masalah. Memperlihatkan sesuatu yang ‘panas’ tanpa mengumbar semuanya akan membuat dia semakin menerka-nerka.

2. Hembusan Napas Hangat di Tengkuk
Tidak ada yang bisa membuat pria lebih bergairah lagi, selain hembusan napas hangat dari Anda pada bagian tengkuk lehernya. Bagian tubuh ini merupakan zona erotis yang bisa langsung membangkitkan hasrat bercinta seseorang, bahkan saat mood-nya sedang kurang bagus. Saat si dia sibuk berkutat dengan pekerjaannya atau sedang asyik main game di komputer, sementara Anda sudah tidak sabar ingin bercumbu, dekatkan bibir Anda ke tengkuknya dan hembuskan napas secara perlahan-lahan hingga beberapa kali. Kombinasikan dengan kecupan ringan agar si dia semakin bergairah.

3. Tetap Kenakan Pakaian Dalam
Saat Anda merayunya untuk bercinta, jangan menanggalkan semua pakaian yang Anda kenakan, tapi tetap kenakan pakaian dalam. Menyentuh atau mencium bagian intim pasangan yang masih berselimut pakaian, akan membuat momen bercinta lebih menantang lagi, karena perlu sedikit usaha untuk melakukannya (tangan pasangan harus ‘menyelinap’ ke balik bra atau celana dalam). Namun begitu terjadi kontak langsung antara kulit Anda dan pasangan, sensasi yang ditimbulkan akan lebih hebat dan menggairahkan.

4. Sentuh Titik Erotis
Bangkitkan gairah bercintanya dengan menyentuh titik-titik rangsang. Di mana? Anda bisa menyentuhnya di telinga, leher, dada dan perut. Cara lainnya, coba beri pijatan ringan di area genitalnya dengan cairan lubrikan. Penis dan testikel merupakan bagian yang paling sensitif akan sentuhn maupun pijatan. Semakin lama Anda memijat, dia akan merasakan Mr Happy-nya semakin hangat. Dilansir Ezine Articles, dengan menambah temperatur pada organ intim dan titik rangsang pria, akan menambah gairah seks dan membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan Anda.

5. Sentuh Telinganya
Bertingkahlah sedikit ‘nakal’ dan bisikkan kata-kata sensual yang kira-kira bisa membuat si dia bergairah. Telinga pria cukup sensitif saat disentuh. Raba telinganya dengan lembut, atau beri gigitan kecil.

source

>>>Link ini Jangan Diklik Ya Entar nyesal deh Kalu Lihatnya


Yang ganteng, cantik atau baik hati, share dong di FB. Klik Like-nya ya :)

No comments:

Post a Comment